Freelance Jobs

Friday, June 11, 2010

Ultah ke 41 Tahun, Anang Cium Mesra Syahrini

RMBlitz! Musisi Anang Hermansyah kini sedang puber kedua. Dia tak sungkan lagi mencium (cipika-cipiki) teman duetnya, Syahrini di depan umum. Terakhir, Anang-Syahrini pamer mesra di perayaan ulang tahunnya yang ke-41. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969 ini mendapatkan kado spesial berupa ciuman dan pete dari Syahrini. Peristiwa itu terjadi saat mereka mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI. Usai melantunkan lagu hitsnya, Jangan Memilih Aku, Syahrini membalas dengan mencium pipi mantan suami Krisdayanti ini. ”Banyak bersyukur, dapat rezeki, semua ini karena anak-anak. Aku bisa belajar, aku bisa tegar, menghadapi semua dengan baik. Aku banyak mendapat perhatian dari teman-teman daerah. 15 tahun di belakang layar, sekarang pencapaiannya. Pertama kali yang ngucapin di sebelah ini (sambil menunjuk ke Syahrini)," tutur Anang, sambil menambahkan dirinya juga dijanjikan kado spesial oleh Syahrini. Hal ini diakui Syahrini. Dirinya yang pertama kali memberikan ucapan selamat kepada Anang melalui telepon. Bagi Syahrini, ini adalah bukti rasa terima kasihnya kepada Anang. ”Aku orang pertama yang ngasih selamat ke teman-teman aku. Karena menjadi momen pertama buat teman-temanku, buat mas Anang. Kalau perlu jam 12 kurang 1 menit," katanya

0 comments: