Freelance Jobs

Wednesday, June 16, 2010

Resmi Tunangan, Wajah Nia dan Ardie Bahagia

RMBlitz! Setelah sekian lama lama berpacaran, akhirnya Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie resmi bertunangan. Acara yang melibatkan dua bos Partai Golkar, Prya Ramadhani dan Aburizal Bakrie ini berlangsung hikmad. Dalam acara itu, Nia mengundang 170 orang. Tampak para tamu undangan, di antaranya Ketua Pemuda Pancasila Yapto dan salon menteri SBY, Agung Laksono, Meski hujan deras, calon menteri SBY itu tetap datang ke acara lamaran yang digelar Sabtu (17/10) malam di kawasan Benda, Ciganjur. "Ini hajat penting. Saya datang ke sini untuk memenuhi undangan sekaligus mendoakan agar dua sejoli ini bisa awet dan langgeng pernikahannya. Sebagai orangtua saya selalu mendoakan agar mereka bisa menghadapi berbagai gelombang kehidupan," kata Agung. Baik Ardie maupun Nia terlihat lega setelah acara berlangsung dengan lancar. "Saya merasa senang banget dilamar Ardie," ujar Nia. Hal senada juga diungkapkan Ardie. "Alhamdulillah saya sangat bahagia. Hari ini saya datang dengan seluruh keluarga. Mudah-mudahan bisa menjadi keluarga yang baik," katanya

0 comments: