Freelance Jobs

Thursday, June 10, 2010

Terjun ke Dunia Politik, Jupe Berubah Total

RMBlitz! Julia Perez memang dikenal sebagai artis seksi. Jupe, demikian ia akrab disapa, memang menguasai dunia entertainment baik akting maupun olah vokal. Namun bagaimana ya kira-kira bintang yang sering tampil seksi ini berkiprah di jalur politik? Pastinya, diakui Jupe, ia akan berubah, mulai dari penampilan sampai gaya bicara. Karena Jupe sendiri sudah siap untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Pacitan dalam Pilkada Desember mendatang. "Secara pribadi ini tentunya suatu kehormatan. Ada seseorang yang melihat dari segi positif aku, alhamdulillah bukan dari sisi negatif, dan ini sebagai kehormatan aku sebagai anak bangsa untuk memberikan yang terbaik," ujar pelantun Belah Duren ini. Jupe mengaku akan melakukan perubahan besar dalam dirinya. "Yang pastinya dalam berpakaian pun aku tidak seperti itu dulu, berusaha menggunakan pakaian yang tertutup, sopan, ya lebih enak dilihat lah, dan aku mau melakukan kebaikan. Kenapa tidak dari aku tinggalkan, karena ini hal yang positif," ungkapnya. "Yang pasti dalam hal pakai baju, lebih sopan, kepribadian tetap aku ubah, tidak nyablak seperti dulu. Sekarang aku lebih berhati-hati dalam berucap dan tidak bisa bercanda lagi. Apalagi sekarang Jupe terjun di politik. Aku menjadi contoh. Tetapi nama aku Julia Rachmawati tetap aku pakai," sambung bintang iklan kondom ini

0 comments: