Freelance Jobs

Monday, June 7, 2010

Pria boleh jadi lebih agresif dari wanita

Pria boleh jadi lebih agresif dari wanita. Namun, ada saatnya birahi wanita sedang berada di titik puncak. Jika selama ini pria lebih aktif mengajak bercinta. Kini, giliran wanita yang memulai ajang pergumulan.

Bila Anda ingin mengajak suami bergumul dengan cara nakal, ada strategi yang harus dilakukan. Mulai dari mengeksplor seluruh daerah sensitifnya, ataupun memberikan aksi liar dalam mencumbunya.

Menggeliat di atas tubuh pasangan
Setiap pria pasti tergoda saat melihat wanita beraksi panas di hadapannya. Jika ingin segera membuatnya turn on, maka saatnya Anda melancarkan aksi yang memikat. Salah satu cara ialah bermasturbasi di depannya. Cara ini disinyalir dapat segera membakar hasrat bercinta si dia.

Aksi foreplay yang menggoda
Foreplay menjadi ajang pembuka yang menentukan sebuah pergumulan berakhir luar biasa, atau biasa saja.

Jika Anda dan pasangan sedang melakukan foreplay menggoda, Anda bisa membalas aksi yang lebih “nakal”. Kecup perlahan leher si dia sampai payudaranya. Jika pasangan sudah mulai mendesah, itu sebagai tanda Anda harus segera mengendalikan pergumulan. Atau ketika Anda asyik berciuman dengannya, lihatlah respons pasangan. Bila kedua tangan pasangan ”sibuk” menjelajahi payudara Anda, itu pertanda hasrat pria sudah membara

0 comments: