Tuesday, June 29, 2010

Luna Maya Bercanda dengan Hillary Clinton

Artis cantik Luna Maya dan presenter Isyana Bagoes Oka sedang berbincang dengan Menlu AS dalam acara “Dahsyat Special With Hillary Clinton”.

Monday, June 28, 2010

Tommy Soeharto-Catherine Wilson Kepergok Bermesraan di Bali

RMBlitz! Putra bungsu penguasa Orde Baru bakal menjalani hidup baru. Setelah bercerai dengan putri keraton, Tata Cahyani, sang Pangeran Cendana itu membidik kalangan artis. Targetnya, si seksi Catherine Wilson. Keduanya memperlihatkan kemesraan di Bali. Tommy merangkul pundak Catherine, lalu dibalas ciuman mesra. Jika akhirnya menikah, Tommy mengikuti jejak dua saudaranya, Bambang Tri dan Ary Sigit yang sudah lebih dulu mengawini artis. ketika dikonfirmasi, keket_sebutan akrab Catherine Wilson hanya menjawabnya dengan singkat. “Aku single, dia duda, jadi nggak masalahkan,” katanya kepada wartawan.

Sunday, June 27, 2010

Inilah Aksi Kemesraan Antara Dewi Persik dan Aldi

RMBlitz! Sepertinya dua sejoli ini yang sedang dimabuk asmara ini tidak segan-segannya memamerkan kemesraan di depan umum. Bahkan Dewi Persik tak malu memeluk dan berangkulan manja dengan Aldi Taher. Meski belum seumur jagung, Aldi dan Dewi berpacaran, mereka sudah memutuskan untuk menikah di Tanah Suci Mekkah. Selain akan menikah di Tanah Suci, Aldi Taher juga sudah memberikan janda Saipul Jamil itu sebuah rumah mewah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. “Iya, dia ingin menjadikan saya sebagai istri. Aldi sudah belikan saya rumah di Cibubur. Mudah-mudahan mas Aldi tulus. Dia ingin jadi laki-laki yang bertanggung jawab,” ujar Dewi

Saturday, June 26, 2010

Dewi Perssik-Aldy Ciuman Hot Di Depan Puluhan Anak Yatim

RMBlitz! Dewi Perssik memang kontroversial. Tidak hanya busana dan goyangannya saat beraksi di atas panggung. Namun, aksi manja serta nakalnya dengan suaminya Aldi Taher terkadang membuat heboh. Seperti baru-baru ini, saat syukuran film terbarunya Tusuk Kuntilanak, Dewi berciuman hot dengan Aldi. Padahal kala itu, banyak sekali anak panti asuhan yang hadir. Nonstop bahkan berkesempatan untuk mengabadikan gambar-gambar aksi kenakalan Dewi dan Aldi. Sementara Dewi dan Aldi tampak sangat menikmati ciumannya, meskipun saat itu Dewi sedang menggendong putra angkatnya, Velice Gabrielle, yang masih berusia 1,5 tahun. Dalam wawancaranya, mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan bahwa dirinya memang sangat beruntung sekali bisa memiliki suami Aldi. Bahkan, meski sibuk menyanyi dan syuting film, Dewi menegaskan dirinya akan selalu patuh kepada suaminya. “Di luar saya adalah artis Dewi Perssik. Tapi kalau di rumah saya adalah Dewi Muria Agung. Istri yang akan selalu nurut dengan suami. Apapun yang suami mau saya berikan. Termasuk kemesraan,” ujar Dewi.

Wednesday, June 23, 2010

Penjara bagi Pembuang Sampah


KEGAGALAN Depok meraih Adipura (simbol penghargaan dalam bidang kebersihan) pada 2010 memberikan inspirasi kepada Nur Mahmudi Ismail, 48. Wali kota Depok itu berencana menerapkan sanksi penjara bagi siapa saja yang membuang sampah secara sembarangan di wilayahnya.

Menteri kehutanan (Menhut) pada era Presiden Abdurrahman Wahid tersebut berharap kebijakan itu dapat mengurangi aksi membuang sampah tidak pada tempatnya. ''Ke depan, kami akan menerapkan tindak pidana buat yang membuang sampah sembarangan maupun ke kali,'' ujar pria kelahiran Kediri, 11 November 1961, tersebut kemarin (10/6).

Meski begitu, dirinya dapat laporan bahwa masih banyak warga Depok yang membuang sampah di sembarang tempat. Meski begitu, dia berbesar hati. Sebab, dalam penilaian Adipura 2010, skor yang diraih Depok meningkat. Tahun lalu Depok meraih skor di bawah 67 dan dijuluki kota terjorok. ''Tahun ini, skor Depok mencapai 67 poin. Bukan kota terjorok lagi,'' terang mantan presiden Partai Keadilan (kini Partai Keadilan Sejahtera) itu.

Saat ini, Pemkot Depok tengah menggodok aturan untuk menerapkan sanksi bagi pembuang sampah sembarangan. Doktor teknologi pangan lulusan Texas A&M University, AS, tersebut menyebut, penerapan sanksi itu dilakukan untuk menertibkan dan mengubah kebiasaan warga agar tidak membuang sampah sembarangan. Itu berarti menciptakan lingkungan yang bersih. ''Tekadnya bukan memenjarakan warga, tapi menertibkan,'' tegas bapak tiga anak itu. (rko/c3/dwi)

Foto Seksi Mirip Acha Sedang Dugem Beredar

RMBlitz! Lagi, foto seksi artis beredar luas di dunia maya. Kali ini adalah Acha Septriasa. Foto-foto seksi bekas pacar Irwansyah itu wara-wiri di internet. Dalam foto tersebut, Acha berpose dengan pakaian super mini. Dadanya menyembul. Gayanya juga sangat menantang, dengan rokok di tangan kanannya. Di foto pertama Acha bersandar pada pangkuan seorang pria. Bahkan celana dalamnya yang berwarna hitam juga sedikit terlihat. Foto tersebut diabadikan saat Acha dugem.

Tuesday, June 22, 2010

Foto Ciuman Ariel-Luna Beredar di Internet

RMBlitz! Foto mesra Ariel-Luna Maya yang pernah beredar di media massa, kini masih bertebaran di internet. Namun, yang menjadi pertanyaan foto ini telah dibuat pada Desember 2004, sebulan sebelum menikah dengan Sarah Amelia. Saat ini, Ariel sudah bercerai dengan Sarah, dan ia telah memiliki hubungan khusus dengan Luna. Di foto ini, gaya rambut Ariel emang masih potongan lamanya, gondrong berponi panjang. Sebelumnya, gosip panas juga menerpa mereka. Seorang wartawan memergoki mereka nonton bareng film Knowing di Plaza Senayan XXI studio 2, Jakarta baru-baru ini. Sambil menunggu film diputar, mereka tampak asyik ngobrol. Luna yang mengenakan rok sesekali tertawa dalam pembicaraan itu. Di dalam gedung mereka duduk di kursi layaknya sepasang kekasih. Luna duduk sebelah kanan, Ariel kiri. Bintang Cinta Silver itu menyandarkan kepalanya di pundak Ariel sepanjang film. Setelah film usai dan lampu terang kembali, Luna dengan cueknya mendaratkan ciuman ke pipi Ariel. Keluar studio, mereka bergandengan tangan. Keduanya sempat diajak foto bareng oleh beberapa penggemar

Monday, June 21, 2010

Foto Ciuman Cinta Laura Beredar Karena Dikhianti Teman

RMBlitz! Bagi Cinta Laura, dikhianati teman lebih menyakitkan daripada dikhianati pacar. Akibat dari pengkhianatan itu, harga diri Cinta dipertaruhkan. Foto ciuman Cinta Laura dengan seorang pria bule, David Richard beredar luas di internet karena ulah teman Cinta. Foto itu menggambarkan bibir Cinta nyaris dicium si bule. Dalam foto tersebut, Cinta membelakangi sang pria. Sedangkan pria bule itu memeluk Cinta dari belakang dan mencium pipi kiri Cinta. Soal foto ini, ibunda Cinta, Herdiana Kiehl bersikap santai saja. “Gara-gara temannya Cinta ada yang pengkhianat, jadi nyebarin fotonya itu. Sebenarnya kejadiannya sudah setahun yang lalu dan saat itu Cinta juga ramai-ramai dengan temannya, nggak cuma berduaan aja," ujar Herdiana, ibunda Cinta, saat dihubungi kemarin. Herdiana malah mengatakan tak ada yang salah dengan foto itu. “Nothing banget gitu, biasa sekali ah fotonya. Kalau saya sih nggak apa-apa, toh itu juga nggak berlebihan. Pokoknya kalau nggak lebih yah nggak apa-apa,” jelasnya. Foto itu sempat dimasukkan ke akun Facebook milik gadis kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut. Namun Herdiana mengingatkan putrinya untuk segera menghapusnya karena urusannya akan panjang nanti

Sunday, June 20, 2010

CICI LAPORKAN SUAMICICI LAPORKAN SUAMI

Cici Paramida usai melaporkan suaminya di Mapolres Bogor pada Senin (15/6) sekitar pukul 04:00 WIB. Darah segar di pelipis kanan bekas penganiayaan suaminya Suhebi masih terlihat jelas.

Saturday, June 19, 2010

TABRAK TROTOAR

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' Dinda Kanya Dewi mengalami kecelakaan Sabtu (4/7/2009) menjelang Subuh. Saat itu Dinda memang baru saja pulang syuting Cinta Fitri edisi Ramadhan di kawasan Cinere, Depok. Kecelakaan tersebut terjadi ketika jebolan Gadis Sampul itu berada di kawasan dekat rumahnya di jalan Kramat, Salemba. Mobil yang dikendarai Dinda seorang diri itu menabrak trotoar. Hingga kini Dinda dirawat di Rumah Sakit Jakarta Eye Center.

Friday, June 18, 2010

Kaka Slank : Bomber Kick My Ass

RMBlitz!. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan kekesalan pada ulah teroris. Vokalis Slank, Kaka, punya cara yang unik. Kaka menunjukkan pantatnya yang bertuliskan Bombers Kiss My Ass. "Hei bomber, cium pantatku," kata Kaka di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/7) malam. Kaka sangat mengecam keras dan menantang para bomber dengan slogannya. “I hate them,” tambah Kaka. Slank, kata Kaka, pernah menciptakan lagu tentang aksi terorisme. Judulnya Jakarta Meledak Lagi. Kaka tak menampik kemungkinan mereka kembali membuat lagu bertema bom. “Rencananya sih gitu, karena pengen marah lewat lisan kan nggak boleh. Jadi kita akan menunjukkan rasa kekesalan kepada para bomber dengan sebuah lagu sindiran untuk mereka,” tegas Kaka.

Thursday, June 17, 2010

Adegan Mesum Dewi Perssik di Film Paku Kuntilanak

RMBlitz! Pedangdut Dewi Perssik mesum lagi di film terbarunya, Paku Kuntilanak. Di film tersebut, istri Aldi Taher ini tampil hot dengan lawan mainnya, Keith Foo, bintang film asal Malaysia. Si pemilik Goyang Gergaji ini tak takut dijerat Undang-Undang Pornografi. Aksinya itu membuat Aldi cemburu. Dari isu yang beradar, keduanya sempat bertengkar hebat di lokasi syuting. “Aku dengan Dewi hanya sebatas hubungan kerja, dan aku juga nggak tahu kalau rumah tangganya lagi ada masalah,” kata Keith Foo di Café Only One FX, Jakarta Selatan. Dalam film tersebut, Keith terlibat adegan panas. Dewi Perssik tampil bugil dan bersetubuh dengan Keith Foo layaknya suami-istri. Adegan tersebut berdurasi cukup lama sehingga membuat keduanya larut dalam percintaan. “Adegan aku dengan Dewi Perssik hanya mendalami peran aja. Lagipula Dewi orangnya asik dan professional Jadi kita enjoy-enjoy saja,” kata bintang film semi porno itu

Wednesday, June 16, 2010

Resmi Tunangan, Wajah Nia dan Ardie Bahagia

RMBlitz! Setelah sekian lama lama berpacaran, akhirnya Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie resmi bertunangan. Acara yang melibatkan dua bos Partai Golkar, Prya Ramadhani dan Aburizal Bakrie ini berlangsung hikmad. Dalam acara itu, Nia mengundang 170 orang. Tampak para tamu undangan, di antaranya Ketua Pemuda Pancasila Yapto dan salon menteri SBY, Agung Laksono, Meski hujan deras, calon menteri SBY itu tetap datang ke acara lamaran yang digelar Sabtu (17/10) malam di kawasan Benda, Ciganjur. "Ini hajat penting. Saya datang ke sini untuk memenuhi undangan sekaligus mendoakan agar dua sejoli ini bisa awet dan langgeng pernikahannya. Sebagai orangtua saya selalu mendoakan agar mereka bisa menghadapi berbagai gelombang kehidupan," kata Agung. Baik Ardie maupun Nia terlihat lega setelah acara berlangsung dengan lancar. "Saya merasa senang banget dilamar Ardie," ujar Nia. Hal senada juga diungkapkan Ardie. "Alhamdulillah saya sangat bahagia. Hari ini saya datang dengan seluruh keluarga. Mudah-mudahan bisa menjadi keluarga yang baik," katanya

Tuesday, June 15, 2010

Luna-Ariel Ciuman

Luna Maya dan Ariel Peterpan go public juga. Sepasang kekasih yang selama ini ngumpet-ngumpet itu, akhirnya saling cipika-cipiki. Disaksikan ratusan orang, Luna mencium pipi Ariel di atas panggung. Peristiwa itu terjadi Pada acara “Dasyatnya Award” yang digelar di Dome, Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara, Minggu malam (19/4). Personel Peterpan itu didaulat naik panggung ketika diumumkan sebagai pemenang kategori Video Klip Terdahsyat. Melihat Ariel dan Luna satu panggung, presenter Dahsyat lainnya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, tidak mau tinggal diam. Mereka langsung mengolok-olok Luna dan Ariel. Saat penyerahan piala, Olga dan Raffi meminta Luna, salah satu presenter acara tersebut, yang memberikan penghargaan itu kepada Ariel. Tak lupa, mereka menyuruh artis asal Bali itu mencium Ariel. Olga memaksa keduanya dengan cara menempelkan pipi Luna dan Ariel. Kedua sejoli itu tampak malu-malu. Ketika dipaksa lagi untuk ngesun pipi Ariel, tanpa sungkan Luna mendekati duda keren itu dan cup...cup... ciuman pun mendarat di pipi Ariel. Sontak saja penonton heboh dan bertepuk tangan. Tidak puas dengan adegan ciuman sekilas itu, Olga menyuruh Luna-Ariel ciuman bibir. Namun serempak Luna dan Ariel menggeleng. Sebelumnya, berkali-kali pasangan ini dihantam gosip menikah siri. Selama ini, baik Ariel maupun Luna selalu membantah. “Kalau ditanya udah nikah atau belum, ya belum nikah sih. Itu kan cuma orang ngomong doang belum ada bukti,” jelas Ariel di luar panggung. Ariel juga menantang ditunjukkan bukti-bukti foto pernikahannya dengan Luna yang beredar. Menurutnya, foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa. “Gue berani jamin nggak ada foto itu. Kalau emang ada tunjukin ke gue. Kalau kebukti kan gue yang malu sendiri,” tuturnya santai Bekas suami Sarah itu pun akhirnya mengaku memiliki hubungan spesial dengan presenter cantik itu. “Ya kalau orang bilang dekat, kami seperti pacaran lah,” aku Ariel. 

Tim pengacara Komjen Pol Susno Duadji Ajukan Uji Materi ke MK

Tim pengacara Komjen Pol Susno Duadji Ajukan Uji Materi ke MK
JAKARTA - Tim pengacara Komjen Pol Susno Duadji akhirnya secara resmi mengajukan uji materi terhadap pasal 10 ayat 2 Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2006 tentang Perlindungan Saksi dan Korban ke Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin (14/6). Para pembela hukum mantan Kabareskrim Mabes Polri itu menganggap ayat dan pasal tersebut membahayakan whistle blower yang berupaya membongkar kasus. Pasalnya, mereka bisa diproses hukum dalam kasus yang sama.

Para pengacara yang mendaftarkan uji materi itu, antara lain, Maqdir Ismail, Ari Yusuf Amir, Mohamad Assegaf, dan Henry Yosodiningrat.

Maqdir mengatakan, apabila ayat 2 itu tetap ada, mereka yang menjadi whistle blower takut membongkar borok berbagai kasus. ''Ayat itu akan menghambat partisipasi masyarakat dalam hukum dan pemerintahan. Rasa aman masyarakat juga terganggu karena mereka tidak mendapat perlindungan hukum,'' jelasnya.

Karena itu, mereka meminta MK menghapuskan pasal 10 ayat 2 UU tersebut dengan menyatakan bahwa ayat itu bertentangan dengan UUD 1945. Bila MK menilai pasal itu tidak bertentangan, para pengacara meminta MK memberikan tafsiran konstitusional. Yakni, seorang saksi yang menjadi tersangka dalam kasus sama mendapatkan perlindungan hukum dengan dibebaskan dari tuntutan pidana.

Susno, kata Maqdir, awalnya mengungkapkan informasi tentang praktik mafia kasus di Mabes Polri. Yakni, penerimaan suap untuk penyelesaian kasus PT Salmah Arowana Lesatri (SAL). Namun, upaya mengungkap kasus itu tak membuat Susno mendapat perlindungan hukum.

Mantan Kapolda Jabar itu malah diproses hukum dengan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang sama. ''Kalau whistle blower tetap diproses hukum, tidak akan ada masyarakat yang mau menjadi whistle blower,'' ujarnya.

Ari Yusuf Amir menyatakan hal senada. Menurut dia, Susno melaporkan kasus SAL dan praktik mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan kepada DPR dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum pada Maret lalu. Tetapi, sebulan kemudian, dia ditetapkan sebagai tersangka. ''Karena itu, kami butuh penafsiran baru terhadap ayat 2 pasal 10 UU tersebut,'' tuturnya.

Mohamad Assegaf memberikan alasan lain. Menurut dia, ada benturan antara Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan Mabes Polri. Ketika LPSK merekomendasikan perlindungan fisik, Mabes Polri tidak mau meluluskan. Alasannya, Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, sudah cukup aman. ''Itu menunjukkan adanya penafsiran berbeda di antara dua lembaga tersebut,'' jelasnya.

Sementara itu, Mabes Polri memiliki alasan tersendiri untuk tidak menyerahkan mantan Kabareskrim Susno ke LPSK. Namun, alasan Mabes Polri itu justru menjadi bumerang. Panja Penegakan Hukum Komisi III DPR menganggap sikap polisi tersebut sarat akan konflik kepentingan.

Hal tersebut terekam dalam rapat kerja panja yang mengundang wakil LPSK dan Polri di gedung DPR kemarin (14/6). Anggota panja Dewi Asmara menanyakan alasan penolakan tim independen Polri untuk menyerahkan Susno kepada LPSK. "Yang dilakukan oleh Susno adalah partisipasi publik. Sebagai whistle blower, seharusnya dia dilindungi karena laporannya benar dan menyeret penegak hukum lain," tutur Dewi.

Menurut dia, Polri, tampaknya, terlalu mencampuradukkan laporan Susno dengan kasus-kasus yang dialamatkan kepadanya. Sejumlah kasus, di antaranya perkara suap SAL dan dana Pilkada Jabar 2008, justru menenggelamkan sikap Susno yang mengungkap mafia pajak dan hukum. "Yang bersangkutan masih punya hak. Dia harus dilindungi sebagai saksi kasus mafia pajak," papar dia.

Mewakili Polri, Wakabareskrim Irjen Pol Dikdik Mulyana membantah anggapan bahwa Polri tidak bisa melaksanakan ketentuan sebagaimana UU LPSK. Menurut dia, sesuai dengan pasal 10 ayat 2 dan ayat 3 UU LPSK, Polri justru memiliki alasan untuk tetap menahan Susno. "UU LPSK itu saling me­lengkapi dengan KUHAP. Dalam hal tersebut, saksi tidak bisa dibebaskan dari tuntutan pidana," ucap Dikdik.

Dia menambahkan, ada perbedaan pemahaman antara Polri, LPSK, dan DPR saat menafsirkan ketentuan UU LPSK. Masing-masing memiliki dasar sendiri. Hal itu tidak bisa disalahkan. "Kami berangkat dari maqom yang berbeda," ujar Dikdik. (aga/bay/ken/c7/c11/dwi/agm)

Monday, June 14, 2010

Terry Puteri Dinikahi Rully Dengan 12 Berlian

Sabtu (5/12) pagi, artis dan presenter Terry Puteri resmi dipersunting Rully Johan. Akad berlangsung khidmat di Masjid Jami Nurul Badar, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rully Menikahi Terry dengan mas kawin cincin emas 9,7 gram dan 12 berlian 2 karat. Terry sempat terharu dan menitikkan air mata saat Rully menyematkan cincin pernikahan di jemarinya.

Sunday, June 13, 2010

Tina Toon Merayakan Natal di Panti Werdha

RMBlitz! Biasanya setiap orang mengawali hidup yang baru ketika menjelang tahun berganti. Tapi artis Tina Toon malah berbeda. Tina memilih hari Natal sebagai hari memulainya hidup baru agar lebih baik. “Natal untuk aku seperti start (memulai) untuk lebih baik lagi ke depannya. Setiap natal aku selalu seperti ini,” kata bekas artis cilik ini ditemui ketika merayakan Natal di Panti Werdha Kristen Hana, di Ciputat Jakarta Selatan. Tina memang sangat dekat dengan omanya, Ana. Karena itulah, gadis 16 tahun ini ingin menghibur para oma dan opa yang kesepian karena tinggal di panti. “Aku punya oma dan opa, sebagai cucu aku juga ingin menyenangkan orang tua. Mereka pasti kesepian dengan kedatangan aku ini semoga oma dan opa di sini merasa terhibur. Kalau pesta natal untuk aku sudah biasa. Aku ingin berbagi di panti Werdha yang sering didatangi oma aku,” ujar Tina yang setiap tahun merayakan natal keliling antara panti asuhan dan panti werdha. Pemilik single Cinta Malu ini merasa mendapatkan charge baru ketika melihat para penghuni panti Werdha semangat ketika Tina bernyanyi. Padahal usia mereka di atas 60 tahun dan paling tua berusia 98 tahun. “Aku jadi malu kalau sebagai anak muda justru nggak semangat. Mereka tadi nggak bisa diam, tapi juga melakukan kegiatan dan banyak aktivitas,” kata pemilik nama asli Agustina Hermanto ini. Di hari raya natal, Tina biasanya senang jika ada ayam kalkun. Dan semua keluarga besarnya berkumpul. “Aku suka natal karena suasananya dan keluarga besar berkumpul. Karena bagi aku natal dari tahun ke tahun itu berbeda. Ketika aku bertambah dewasa, natal memberikan perasaan yang berbeda yang aku sukai. Jadi lebih dalam makna natalnya,” jelas bintang film Tina Toon dan Lenong Bocah ini. Tina tak ada permintaan khusus di hari natal ini. “Aku hanya ingin lebih baik menjalankan hidup ini. Juga berdoa karena tahun depan aku mau bikin single baru semoga laku,” tutup Tina

Saturday, June 12, 2010

Temukan teman sekelas dari stm Temukan teman Facebooksekelas dari d1Temukan rekan kerja dari swasta

Temukan orang yang Anda kenal di Facebook

Teman Anda di Facebook adalah teman, kenalan, dan anggota keluarga yang sama seperti di kehidupan yang sebenarnya. Anda dapat menggunakan fitur di halaman ini untuk menemukan lebih banyak teman.
Temukan teman melalui akun Email Anda
Menelusuri akun email Anda adalah cara tercepat untuk menemukan teman-teman Anda di Facebook.

Memuat...

Facebook tidak akan menyimpan kata sandi Anda. Pelajari Selengkapnya.
Kami belum bisa mengimpor kontak dari alamat ini.
Jika Anda dapat mengunggah file CSV atau menggunakan Outlook, cobalah gunakan Pengimpor File kami. Anda juga bisa mencoba salah satu Alamat email yang didukung kami.

Microsoft Outlook 2000 dan versi lebih baru (selain Outlook Express)

Kami dapat secara otomatis menemukan orang-orang dalam buku alamat Anda yang menggunakan Facebook:
  1. Klik Cari Kontak Outlook Saya di bawah.
  2. Unduh dan buka aplikasi Facebook.
  3. Jika suatu program keamanan menanyai Anda, berikan akses untuk program Facebook Desktop ("facebook.exe").
  4. Tunggu beberapa saat; menemukan teman-teman Anda mungkin memakan waktu.
Catatan: Ini mungkin tak berfungsi bila Anda tidak masuk sebagai "Administrator" pada komputer Anda. Kami sedang berupaya membenahinya dan berharap untuk mendapatkan jalan keluarnya dalam waktu dekat.

Microsoft Outlook Express, Thunderbird, Apple Mail, dan lainnya

Unggah sebuah file kontak dan kami akan memberitahu Anda siapa di antara kontak Anda yang ada di Facebook.
Bagaimana membuat file kontak...
Memuat...
Cari Teman Melalui Akun IM Anda