Freelance Jobs

Saturday, February 19, 2011

Up, Close and Personal Bareng SMASH!

      Kamis, 06 Januari 2011 12:41
      Kapanlagi.com - Melaju di tengah pro dan kontra, SM*SH atau SMASH tetap optimis di belantika musik Indonesia. Meskipun banyak dihujat, ketujuh pemuda yang menetap di Bandung ini tidak mau ambil pusing, yang penting bisa mewarnai perbendaharaan warna musik di Indonesia yang kini didominasi genre melayu. Siapa sebenarnya mereka?Rabu (5/1) sore, bertempat di Restoran Sedap Alami, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat - Ilham, Bisma, Morgan, Rafael, Rangga, Reza, dan Dicky memberikan kesempatan kepada KapanLagi.com™ untuk mewawancarai mereka secara personal. Berikut petikan bincang-bincang santai bareng SMASH:
      • Menurut kalian seksi itu seperti apa?Reza: Buat aku, seksi itu berasal dari hati. Tapi ya juga yang bohai hahaha...
        Bisma: Yang bertatoo. Juga yang cuek.
        Rangga: Yang bisa diajak ngomong, nyambung, dan bisa menempatkan diri di manapun.
        Rafael: Kalau gue sih, yang cuek, yang bisa diajak susah bersama.
        Dicky: Seksi itu lebih ke inner-beauty yah.
        Ilham: Menurut gue, yang sholehah, baik, dan ramah.
        Morgan: Lebih ke body kali yah, bisa diajak gila-gilaan atau seru-seruan.
      • Seleb yang kalian pikir seksi?Morgan: Julia Perez, terus Sandra Dewi juga. Karena memang aku udah suka Sandra Dewi udah lama. Attitude dia baik, cantik, bersih. Kalau cowok, menurut gue Olga Syahputra, dia suka gila-gilaan sih.
        Ilham: Kalau saya sih suka Putri Titian. Kayaknya nggak bisa apa-apa kalau ketemu ama dia. Kalau cowok, nggak tahu yah.
        Dicky: Fitri Tropica! Dia gak jaim, lucu dan nggak neko-neko. Kalau cowok sih kayaknya saya sendiri hehe...
        Rafael: Fahrani. Dia di film RADIT DAN JANI, dia megang banget lah pokoknya. Kalau cowok... Siapa yah? Bisma kayaknya hahaha...
        Rangga: Agnes Monica. Dia pinter, di panggung juga keren. Kalau cowok, mungkin Vino Bastian.
        Bisma: Kalau gue suka Poppy Sophia. Kalau cowok juga Poppy Sophia aja deh... Eh, Restu Sinaga aja lah.
        Reza: Tamara Blezinsky!
      • Yang paling lama dandan siapa?Rangga: Saya deh...
      • Terus yang paling males mandi?Bisma: Saya deh kayaknya. Soalnya memang udah biasa kali yah.. Dasarnya kan emang saya orangnya cuek, sama make up juga kadang males.
      • Bagian tubuh paling difavoritkan?Morgan: Mata kali yah... Banyak yang bilang kalau matanya bagus, sipit gitu...
        Ilham: Kalau menurut orang-orang sih senyumannya...
        Dicky: Kulit saya katanya eksotis. Beda dari yang lain. Kalau make up juga kadang susah.
        Rafael: Bibir!
        Rangga: Pipi, punya ciri khas...
        Bisma: Kumis yah, sama tangan. Saya ngerasa tangan saya seksi...
        Reza: Gigi, seperti gigi kelinci hehehe...
      • First kiss dan pertama kali pacaran?Reza: Rahasia ah...
        Bisma: SMP!
        Rangga: SMP juga...
        Rafael: SMA kelas 2.
        Dicky: SMP
        Ilham: Jujur, kalau saya belum pernah.
        Morgan: SMP juga
      • Sifat cewek yang paling disuka?Morgan: Kalau gue sih pastinya yang baik yah, dan nggak suka yang manja.
        Ilham: Baik, sholehah, sama perhatian... Pinter juga...
        Dicky: Apa adanya.
        Rafael: Bisa nenangin saya.
        Rangga: Suka yang jago masak. Suka cewek manja.
        Bisma: Pengertian, setia, dan jujur. Cuek dan supel lah. Mau ke mana aja ayoo, asal yang positif.
        Reza: Suka yang cerewet.
      • Kalau yang pertama kali dilihat kalau kenalan sama cewek?Morgan: Nggak munafik yah, muka dong. Mata, gue suka mata soalnya...
        Ilham: Mata juga
        Dicky: Muka, tingkah laku juga
        Rafael: Sama juga, muka lah, nggak bisa dipungkirin...
        Rangga: Fisik...
        Bisma: Yang unik, beda sama yang lain, dan punya karakter sendiri.
        Reza: Cewek yang tinggi... Muka dan kulit juga

0 comments: