Freelance Jobs

Saturday, February 19, 2011

Boyband SM*SH Kaget Mendadak Tenar




      Jum'at, 07 Januari 2011 23:30
      Kapanlagi.com - Boyband SMASH/SM*SH semakin tenar saja. Walau banyak yang menghina, tak bisa disangkal mereka tetap melenggang untuk meraih lebih banyak penggemar di kancah musik Indonesia. Namun mereka mengaku sempat kaget juga tenar secara mendadak."Awalnya ya kaget juga (mendadak tenar). Tapi sekarang udah sampai di sini, ya udah jalani aja," tutur Bisma ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Jakarta Pusat (5/1). Namun untuk menjadi boyband tidak semudah kelihatannya. Mereka tidak boleh hanya jual tampang tapi juga harus belajar menari serta memadukan dance dengan vokal. Hal tersebut tentu memerlukan perjuangan. "Jadi boyband itu ternyata juga butuh perjuangan. Dari gak bisa joget sampai akhirnya belajar dan bisa menari. Temen-temen juga sabar ngajarin nari. Kita gak langsung mendadak tanpa terkenal. Kita juga harus latihan, belajar olah vokal, atur napas. Apalagi kalau manggung, kita harus atur blocking dan segala macem, biar bisa tampil maksimal. Jadi kalau dibandingkan ama band yang megang alat musik itu sama sebenernya, namun dengan tingkat kesulitan masing-masing," tutur Morgan salah satu personil SM*SH. Untuk bisa tetap kompak, SM*SH harus berlatih 3-4 jam sehari tiap weekend. Sesi tersebut juga mereka jadikan ajang sharing serta evaluasi. "Kita latihan tiap weekend. 3-4 jam sehari. Kita juga sering sharing, ada masalah gak, dan juga kalau misalkan abis show kita selalu evaluasi. Jadi gak hanya kompak di panggung aja," tutup Bisma.    (kpl/ato/sjw)
      Dilihat sebanyak 3315 kali

      BERITA TERKAIT

      Komentar

      Komentar Pembaca (30)

      • Adita (Sabtu, 19 Februari 2011 15:31)
        kirim salam buat kak Dicky yang makin ganteng aja dan buat kk-kk . SM SH jangan sombong ya I LOVE you forever
      • Adita (Sabtu, 19 Februari 2011 15:11)
        kirim salam buat bisma dan diky dyyyyyyyy
      • Vina.crage (Sabtu, 19 Februari 2011 13:51)
        ya ampeunn,, tlng perbanyak foto'a kk Bisma nd kk Morgan ya??? khusus bwt kk-kk SM*SH,, I NEED YOU, I LOVE YOU, I HEART YOU..
      • Anggi (Sabtu, 19 Februari 2011 11:52)
        kirim salam bwt kak Rafael,kak Morgan, kak Rangga, kak Bisma, kak Iham,kak Reza ,N kak Dicky. is the best benget, jangan sombong, pokoknya love you forevr
      • Nina (Jum'at, 18 Februari 2011 12:35)
        i love you kak rangga
      • Safitri (Kamis, 17 Februari 2011 17:25)
        kirim salam buat kak morgan dan bisma

0 comments: